Kalah dari Semen Padang, PS TNI Terus menjadi Bahagia

By | June 26, 2016

PS TNI (Foto: Antara)

PS TNI (Gambar: Antara)

PADANG – Kapten PS TNI, Legimin Raharjo, mengakui timnya tak menikmati baik di berurusan dengan Semen Padang FC di Gor Agus Salim Padang. Meski kalah oleh tendangan penalti,  dia terus menjadi benar-benar merasa bantuan.

“Sejak dididik coach Suharto, keadan kelompok sudah punya baik serta sudah punya kondusif semangat baik dan alternatif benar severa di pertandingan tadi,” ujarnya Legimin.

Transitority itu, Instruktur PS TNI, Suharto, Mengatakan di ini tengah membangun kepribadian gamer serta memperbaiki tutorial permainan umum TNI. “Kita lakukan dengan tips perlahan-Lantai. Seluruh ini kita tetap lemah di tubuh dan bisa kita perbaiki itu,” ungkapnya.

Suharto mengakui berurusan dengan Semen Padang bukan factor telah gampang, sebab Semen Padang sudah punya di Perdana PS TNI. “Semen Padang itu sudah punya di Perdana kita, namun tadi kita lihat permainan kita menyerang dan bertahan sudah punya baik. Hanya aja alternatif belum menguntungkan kita,” ujarnya.

Factor itu diakui oleh Instruktur Semen Padang, Nol Maizar. Dia mengakui para gamer PS TNI benar baik. “Mereka Dapat menyerang pertahanan kita dan mereka juga kuat pertahanannya,” pungkasnya.

(pds)