Juventus Terus menjadi Perkasa meski Dengan keluar Pogba

By | August 8, 2016

Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Paul Pogba (Gambar: REUTERS)

LONDON – Paul Pogba pasti semakin kencang diisukan bakal memikirkan kembali ke pangkuan mantan klubnya, yakni Manchester United. kebenaran kabarnya personel Timnas Prancis itu di ini sedang berada di Manchester untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Juventus ke Man United.

Penilaian kubu Bianconeri melepas Pogba memikirkan kembali ke pangkuan Man United pasti menimbulkan rasa kekecewaan besar kepada para Juventini –sebutan fans Juve. Sebab severa telah ragu Juve Dapat meraih severa kesuksesan dengan keluar kehadiran Pogba di skuadnya musim 2016-2017.

bagaimanapun suatu Etos bervariasi diutarakan mantan bek Juve, Angelo Ogbonna. peserta telah di ini merumput di West Ham United Itu optimis bahwa Juve bakal terus menjadi perkasa meski tak ada Pogba di skuadnya.

“Sayyang rasa mereka (Juve) tetap berpeluang besar untuk Dapat bersaing di Liga Champions. Mereka merupakan kelompok telah benar kuat dan Memiliki skuad indah di ini,” ucap Ogbonna, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Senin (kedelapan/kedelapan/2016).

“Mereka bisa pasti Dehidrasi Paul Pogba. Bisa bisa akantetapi mereka telah mendapatkan Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain. Menjadi mereka mendapatkan severa gamer bersertifikat dan tak bisa severa telah diubah di sana,” tandas bek berusia 28 tahun Itu.

(mrh)