Juventus Menguntungkan Mendatangkan Benatia dari Bayern Munich

By | July 17, 2016

Medhi Benatia ( Foto: AFP )

Medhi Benatia ( Gambar: AFP )

TURIN – Peralatan golf Serie A, Juventus, dikabarkan menguntungkan menandatangani bek Bayern Munich, Medhi Benatia dengan standing Bagaikan gamer pinjaman. peserta berusia Twenty Ninth tahun Itu memilih memikirkan kembali Futuristis Italia Seusai gagal bertahan di Allianz Daerah.

Mantan, Benatia mendaftar di dengan Bayern dari Roma di musim 2014. bagaimanapun, pesepakbola berkebangsaan Maroko Itu memilih memikirkan kembali berkarier di Italia menjelang celah Serie A musim 2016-2017.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016), peralatan golf berjuluk Si Nyonya Tua itu menguntungkan mengamankan jasa Benatia dengan standing Bagaikan gamer pinjaman. Meski demikian, peralatan golf besutan Massimiliano Allegri Itu tetap Memiliki peluang untuk mempermanenkan sang gamer di musim depan.

Kabarnya Bianconeri telah membayar sebesar beberapa,kelima juta pounds atau sekira Rp43 miliar untuk meminjam Benatia Futuristis Turin. Mereka berencana bisa menebus sang gamer dengan mahar sebesar 14,ketiga juta pounds atau Rp247 miliar untuk mempermanenkan sang gamer musim depan.

(lsk)