Juventus Dikalahkan Melbourne Vistory, Asamoah Kalem

By | July 23, 2016

Kwadwo Asamoah (Foto: Reuters)

Kwadwo Asamoah (Gambar: Reuters)

MELBOURNE – Juventus dikalahkan oleh Melbourne Victory via babak adu penalti di pertandingan International Champions Cup, Sabtu 23 Juli 2016. Meski begitu, Kwadwo Asamoah tak mempermasalahkan hasil negatif telah diraih timnya itu.

Juventus mengurangi mengidentifikasi-mengidentifikasi asing di pertandingan telah digelar di Melbourne Cricket Ground Itu. Pasukan Massimiliano Allegri ini terus menjadi Dapat mencetak gol dengan cara gamer muda asal Spanyol, Carlos Blanco, di menit limpuluh delapan contoh.

Sayangnya, ketujuh menit sebelumnya waktu tradisional usai, Victory menyamakan skor lewat Jai Ingham. Skor imbang membuat laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak ini Bianconeri kalah Seusai beberapa penendangnya gagal Menjadi eksekutor telah baik.

“hasil akhir tidaklah penting untuk kita. Telah penting Adalah kita Memiliki permainan telah benar baik,” ujar Asamoah, seperti diberitakan Goal, Minggu (24/ketujuh/2016).

Transitority itu, Victory tampil solid dengan rekrutan-rekrutan anyar seperti James Donachie, Mitch Austin dan Alan Baro. Donachie pun bahagia dengan duetnya bersama Nick Ansell telah Dapat meredam penyerang bintang seperti Paulo Dybala.

“Ini Adalah pertandingan telah baik. Mereka Memiliki gamer-gamer baik dan penuh skill. Namun, kita juga tampil apik seluruh nol menit,” ujar Donachie.

(pds)