Juventus dan Chelsea Bahas Masa Depan Cuadrado Pekan Depan

By | July 11, 2016

Masa depan Cuadrado Genjah terjawab. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)

Masa depan Cuadrado Genjah terjawab. (Gambar: REUTERS/Giorgio Perottino)

TURIN – Juventus dan Chelsea bisa beroperasi konferensi pekan depan untuk membahas masa depan Juan Cuadrado. Kedua peralatan golf ditengarai ngotot untuk mempertahankan winger berpaspor Kolombia Itu.

Cuadrado sejatinya merupakan gamer Chelsea. Ia didatangkan Chelsea dari Fiorentina di bursa transfer musim dingin a 2015. bagaimanapun, di karenakan menikmati negatif di paruh kedua musim 2014-2015, Chelsea meminjamkan Cuadrado ke Juventus di musim 2015-2016.

Ternyata bersama Juventus, Cuadrado tampil sangat baik. Ia Menjadi Disorientasi 1 aktor penting kesuksesan Bianconeri –julukan Juventus– meraih trofi Serie A dan Coppa Italia 2015-2016.

Sepanjang musim 2015-2016, Cuadrado menikmati di empat satu pertandingan dengan raihan kelima gol dan kedelapan assists. Factor itu membuat The Blues –julukan Chelsea– berupaya memikirkan kembali menarik perhatian Cuadrado dari Juventus.

Selanjutnya manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, diketahui Bagaikan pengagum sejati Cuadrado. kedua tetap melatih Juventus, Conte sejumlah kali keinginan untuk mendatangkan Cuadrado dari Fiorentina, namun biasanya gagal.

di karenakan itu, kepastian masa depan Cuadrado bisa dibahas pekan depan. di momen itu, agen Cuadrado yakni Alessandro Lucci bisa bertemu dengan administrasi Chelsea.

(Ram)