Juve Minta Ekstra kesepuluh Juta Pounds Sekali lagi kepada United

By | July 25, 2016

Paul Pogba (Foto: Ibtimes)

Paul Pogba (Gambar: Ibtimes)

TURIN – Negosiasi Manchester United dengan Juventus tak kunjung menemui batas tertentu temu terkait transfer Paul Pogba. Factor serius telah tetap Menjadi pembahasan kedua peralatan golf Adalah soal senilai transfer sang gamer.

Mantan, Man United dikabarkan sudah punya menyetorkan dana senilai sembilan puluh dua juta pounds (seratus sepuluh tahun juta euro) atau sekira Rp1,kelima triliun. bagaimanapun, dana Itu nyatanya tetap aja belum benar untuk membuat Juve melepaskan sang gamer bintang.

Seperti kabar telah dilansir dari Guardian, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016), kampiun Serie A musim final Itu menginginkan ekstra kesepuluh juta euro sekali lagi atau sekira Rp143 miliar. Dengan Ungkap lagi, Juve keinginan untuk Setan Ungu menyetorkan lengkap nol juta euro atau sekira Rp1,ketujuh triliun untuk Pogba.

Bukan dengan keluar alasan apabila Juventus menginginkan dana besar dari penjualan Pogba. Sebab, di ini Juve tengah membidik striker asal Napoli, Gonzalo Higuain. kelompok telah bermarkas di J-Stadium Itu dikabarkan bisa menebus sang gamer dengan menebus klausul pembeliannya senilai sembilan puluh empat juta euro atau sekira Rp1,ketiga triliun.

Selain dari menyetorkan dana untuk Pogba, United juga berkewajiban untuk membagikan kas senilai 18 juta pounds atau setara dengan Rp310 miliar untuk agen gamer berusia 23 tahun Itu, Mino Raiola.

(dns)