Jurgen Klopp Bersyukur Liverpool Beli Sadio Mane

By | July 9, 2016

Sadio Mane (Foto: Instagram resmi Liverpool)

Sadio Mane (Gambar: Instagram resmi Liverpool)

BIRKENHEAD – Desainer Liverpool, Jurgen Klopp, membagikan pujian kepada Disorientasi 1 gamer barunya, Sadio Mane. Dengan diamati kualitas tinggi telah dimiliki, Klopp bersyukur Liverpool Dapat membeli Mane.

Liverpool membeli Mane dari Southampton di bursa transfer musim Geothermal ini. The Reds wajib mengeluarkan kas sebesar ketigapuluh juta pounds atau sekira Rp434 miliar untuk memboyong pesepakbola 24 tahun Itu ke Anfield.

Meski mengeluarkan dana telah tak sentuhan, Klopp menilai Liverpool telah beroperasi factor telah aktual dengan membeli Mane. Instruktur asal Jerman Itu pameran, Mane Adalah gamer telah dibutuhkan Merseyside Ungu di ini.

“Sadio (Mane) Adalah gamer paling impresif di babak primer (laga primer pramusim Liverpool) dari semua gamer lebih moderen kita. Dia Memiliki severa momen telah benar baik,” Ungkap Klopp, sebagaimana dimuat Goal, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016).

“Kerja samanya dengan Roberto Firmino berjalan dengan benar sangat baik. Menjadi, itu Adalah beberaphal telah benar baik dan semua individu Dapat lihat dia Adalah transfer telah sesuai,” sambung mantan Instruktur Borussia Dortmund itu.

(zan)