Juarai Piala eu 2016, Ronaldo dan Messi Tak Sekali lagi Sebanding

By | July 15, 2016

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Foto: AFP)

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Gambar: AFP)

MADRID – Tahun ini muncul merupakan tahun keberuntungan untuk gamer megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sebab, Ronaldo menguntungkan menguntungkan merajai gelaran sepakbola eu baik di rentang peralatan golf ataupun pedesaan.

di ultimate Mei 2016, Ronaldo menguntungkan mengantarkan Madrid meraih tingkat juara Liga Champions. Berselang beberapa bulan setelah itu, CR7 –julukan Ronaldo– mempersembahkan tingkat juara Piala eu untuk primer kalinya kepada Timnas Portugal.

Pencapaian apik Ronaldo itu pun mendapat pujian dari mantan gamer Madrid, Raul Gonzalez. Gonzalez kata bahwa pencapaian Ronaldo Itu membuktikan bahwa di ini level CR7 lebih banyak berlebihan bildibandingkan dengan gamer bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Apa telah dia (Ronaldo) dan Messi capai tak Pernah diraih oleh siapa pun. Sayyang tak Dapat membandingkan mereka dengan pencapaian mantan,” tutur Raul, seperti dilansir Football Espana, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

“bagaimanapun Cristiano dan Messi di ini berada di planet telah bervariasi. Mereka berada di kelompok nasional dan itu bukanlah factor telah sederhana. bagaimanapun Cristiano menguntungkan meraih hasil lebih banyak baik dengan menjuarai Piala eu,” pungkasnya.

(fap)