Josep Guardiola Butuh Waktu untuk Beradaptasi di Manchester City

By | July 22, 2016

Josep Guardiola. (Foto:Reuters)

Josep Guardiola. (Gambar:Reuters)

MUNICH – Manajer anyar Mancehster City, Josep Guardiola, langsung mendapat kritik dari sejumlah pihak. Factor Itu menyusul kekalahan City Perdana Bayern Munich di laga persahabatan telah terjadi sejumlah hari final.

Menikmati di Allianza Arsena, City dipaksa melepaskan dengan skor kurus 1-nol. 1-satunya gol telah tercipta di pertandingan Itu dikemas oleh Melih Ozturk di menit Tujuh Puluh Enam.

Diamati mantan pelatihnya mendapat kritik, gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso langsung pasang badan. Sesuai Alonso, Guardiola membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Manchester City.

Sebab, kontes di Premier League benar bervariasi dengan La Liga ataupun Bundesliga. Oleh di karenakan itu, Guardiola membutuhkan sejumlah pertandingan untuk mematangkan strateginya guna mengarungi musim 2016-2017.

“Premier League benar bervariasi dari Bundesliga dan La Liga. Ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi di sejumlah pertandingan. Sewaktu sayyang di sana, sayyang keinginan untuk kita wajib berasumsi bervariasi di kita pergi ke West Brom, ke Stoke dan Sunderland,” ujar Alonso, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (23/ketujuh/2016).

(fap)