Jose Mourinho Puji Kualitas tinggi Henrikh Mkhitaryan

By | July 6, 2016

Mou puji kualitas Miki. (Foto: Facebook resmi Manchester United)

Mou puji kualitas tinggi Miki. (Gambar: Facebook resmi Manchester United)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji Demisioner rekrutan ketiga timnya di bursa transfer musim Geothermal 2016 yakni Henrikh Mkhitaryan. Mou –sapaan terkenal Mourinho– Mengatakan Mkhitaryan Bagaikan gamer produktif telah dianugerahi keterampilan keluar dari pintu stabil.

Man United lebih moderen aja mendatangkan Miki –sapaan terkenal Mkhitaryan– dari Borussia Dortmund. Gelandang berpaspor Armenia itu dikontrak Red Devils seluruh empat musim.

Nantinya Miki Dapat diperankan di beberapa Letak bervariasi di pola empat-beberapa-ketiga-1 racikan Mou. Selain dari Dapat berperan Bagaikan winger, ia juga Dapat dioperasikan Bagaikan second striker.

Produktivitas gol Adalah Disorientasi 1 factor telah Dapat dijanjikan Miki kepada Man United. Meski menikmati Bagaikan gelandang, ia menguntungkan mengemas 23 gol dari Fifty Two penampilan.

bagaimanapun di terbaik semuitu, raihan assist Miki Adalah telah tertinggi apabila dibandingkan gamer-gamer telah tampil di kelima liga top eu. Sepanjang musim final, ia menguntungkan mengemas tigdetik assists dari Fifty Two pertandingan.

“Henrikh Adalah pesepakbola telah benar mahir dan benar produktif baik bersama peralatan golf dan negaranya. Ia Adalah gamer kelompok telah Memiliki skill keluar dari pintu stabil, imajinatif terus mata dan Memiliki kelebihan di factor mencetak gol,” transparan Mou mengutip dari Goal, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016).

(Ram)