Jose Mourinho Memiliki Liga masalah Zlatan Ibrahimovic ke

By | July 23, 2016

kiat bowling – Manajer Manchester United Jose Mourinho pameran bahwa telah menantang Zlatan Ibrahimovic untuk berani acara switching Liga Premier. poin 1 elemen kalian?

Menggabungkan Getty Images

Zlatan Ibrahimovic, Memiliki saatini 34 tahun, masuk dengan Manchester bersatu di bawah kontrak 1 tahun Lebih banyak dari empat musim telah menguntungkan dengan Paris Saint-Germain.

striker Swedia telah memenangkan empat Ligue 1 judul dan menguntungkan memenangkan tingkat nasional berikutnya di Spanyol, Italia dan Belanda.

bagaimanapun, Mourinho untuk Ibra telah memenangkan liga Inggris telah senilai diri Anda dari liga domestik telah bervariasi dan menantang Ibra untuk mengalahkan.

“Mari kita jujur, telah benar kaya. Dia mendapat kas telah benar Severa di karirnya, memenangkan elemen Severa, hanya mattetap disediakan untuk mengalahkan kejuaraan sebanyak lebih banyak tahan panjang di Di seluruh dunia telah penuh apabila kita benar-benar benar-benar merasa Dapat kita lakukan, “Ungkap Mourinho.

“apabila kalian tak benar-benar benar-benar merasa kita Dapat melakukannya, maka kita hanya bisa pribadi bahascina, atau menjaga di musim liga Prancis 1 Genjah 1. Menjadi pribadi telah pilih membutuhkan 1 poin lebih banyak Genjah dari telah besar jumlah secepat sejumlah besar Genjah Genjah “

” baik sayyang Mengatakan kepadanya sayyang telah menguntungkan di Inggris, Spanyol dan Italia, dan tak, telah telah beroperasi Spanyol, Italia dan Perancis, pikirnya:. ‘Ahh, sayyang wajib pergi sayyang wajib memenangkan setiap liga motivasi meningkat “

” tubuh kita dendmencari di hari Minggu telah Dapat memulai program telah yang dipilih kita siapkan…. mantan terdaftar di kawanan kita di hari Kamis, Menjadi dia wajib mattetap kelima hari hanya untuk dia. “

” Menjadi sayyang persyaratan Dapat Menjadi peserta telah benar untuk kita berdua. “

Ibrahimovic mengandung di pra-musim mengunjungi Inggris di bahascina dan membagikan lebih banyak severa waktu untuk beristirahat. namun Mourinho tak Memiliki keraguan mengenai bakat striker Swedia dan bahagia Dapat siap Bagaikan mengarungi persaingan di Liga Premier.