Jose Mourinho Luangkan Severa Waktu untuk Bertemu Ferguson

By | July 6, 2016

Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson (Foto: AFP)

Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Desainer lebih moderen Manchester United, Jose Mourinho, mengaku benar kagum dengan Instruktur legendaris peralatan golf barunya yakni Sir Alex Ferguson. Mourinho kata, dirinya sudah punya berencana untuk bertemu Ferguson.

Mourinho kata, dirinya bisa disiapkan menyambut apabila Ferguson tersedia ke lokasi olahraga skuad Man United. realitas tak hanya di lokasi olahraga, Mourinho juga disiapkan luangkan severa waktu untuk bertemu Ferguson di lokasi-lokasi lagi.

“Kita bisa Dapat sering berkumpul bersama. Dia sedang istirahat di ini, Menjadi kita tak bertemu seluruh pekan ini,” ungkap Mourinho, sebagaimana diwartakan Goal, Rabu (keenam/ketujuh/2016).

“Namun begitu dia memikirkan kembali, kita bisa Memiliki severa waktu untuk bertemu. Dia bisa biasanya diterima di lokasi olahraga. Kita Dapat saling membagi severa factor,” sambung mantan Instruktur Real Madrid Itu.

Mourinho mengaku pasti benar menanti konferensi dengan Ferguson. Menurutnya, factor itu Dapat membantunya untuk mewujudkan dan meraih targetnya yakni membagikan severa prestasi untuk Man United, seperti telah telah dilakukan Ferguson.

(zan)