Jose Mourinho Bisa Pinjamkan Cameron Borthwick-Jackson

By | July 21, 2016

Cameron Borthwick-Jackson

Cameron Borthwick-Jackson

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan bisa melepas fullback muda Cameron Borthwick-Jackson di bursa transfer kali ini. peserta kidal berusia kesembilan belas tahun itu dikenal sebagai bisa dipinjamkan untuk menimba ilmu dan mendapatkan menit menikmati di peralatan golf Championship.

Borthwick-Jackson merupakan Disorientasi 1 gamer muda telah menguntungkan diorbitkan oleh Louis van Gaal musim final. peserta lulusan akademi Man United itu dalam posisi tampil apik di pos fullback kiri sepanjang musim final menggantikan tugas Luke Shaw dan Marcos Rojo telah kecelakaan.

Dengan comeback-nya Shaw dari kecelakaan sebuah diperpanjang (patah ft), menit menikmati Borthwick-Jackson musim depan pun diyakini bisa terkikis.  Meski demikian, kemungkinan Borthwick-Jackson diyakini tetap paling populer Mou. Sang gamer diri Anda pasti telah menandatangani kontrak anyar bersama Man United sejumlah waktu final, tepatnya sehari Seusai peresmian Mou Menjadi manajer Setan Ungu.

Sesuai laporan The Times, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016), Mou bisa mencarikan Borthwick Jackson peralatan golf untuk ‘bersekolah’. The Ceria One bisa meminjamkan sang youngster ke peralatan golf Championship telah bersedia membagikan Agunan menikmati reguler untuk bek Timnas Inggris U-kesembilan belas Itu.

(fmh)