Jordi Masip Tetap Siap Kemungkinan Bersama Barcelona

By | July 29, 2016

Jordi Masip masih menunggu kesempatan bersama Barcelona. (Foto:Reuters/Darren Staples)

Jordi Masip tetap siap peluang bersama Barcelona. (Gambar:Reuters/Darren Staples)

BARCELONA – Kiper ketiga Barcelona, Jordi Masip, sepertinya tak bisa meninggalkan peralatan golf telah sudah punya ia bela sejak kecil. Kiper lulusan akademi sepakbola La Masia itu Mengatakan dirinya tetap siap kemungkinan telah diberikan Instruktur Luis Enrique kepada dirinya.

Sejak promosi ke kelompok serius, Masip hanya secepat menikmati untuk Barcelona tepatnya di musim 2014-2015. di itu, Blaugrana –julukan Barca– menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou. Sayang kala itu, tuan properti wajib rela membagi angka di karenakan menikmati beberapa-beberapa Sampai menit ultimate.

Musim final, Masip memikirkan kembali tersingkirkan di skuad Barcelona. Kendati Claudio Bravo Pernah diterpa kecelakaan, nyatanya kiper 27 tahun Itu hanya Menjadi pemanas bangku cadangan Blaugrana.

bagaimanapun musim ini, Masip Memiliki alternatif telah lebih banyak besar untuk tampil bersama kelompok serius. Pasalnya, palang pintu serius Barca, Claudio Bravo di ini tengah diisukan bisa Genjah meninggalkan Camp Nou.

“Untuk di ini, sayyang Memiliki semumelalui ketahanan di semumelalui Di seluruh dunia,” tegas Masip, seperti dilansir dari Marca, Sabtu (ketigapuluh/ketujuh/2016).

(rzs)