Izinkan Ibrahimovic Pakai Nomor ketujuh, Eric Cantona: Itu Kado Selamat Tersedia dari Sayyang

By | July 10, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter resmi Man United)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Twitter resmi Man United)

PARIS – Zlatan Ibrahimovic belum diketahui bisa memakai nomor punggung berapa di peralatan golf barunya yakni Manchester United. Legenda Man United, Eric Cantona, pun memungkinkan Ibra -sapaan terkenal Ibrahimovic- untuk memakai nomor punggungnya, Adalah ketujuh.

Cantona tak ragu membagikan nomor punggung ketujuh kepada Ibra. Sesuai pria telah di ini berusia kelimpuluh tahun Itu, itu Adalah kado selamat tersedia darinya untuk Ibra. di karenakan itu, apabila Ibra pasti tertarik memanfaatkannya, Cantona bisa suka.

“Nomor punggung ketujuh itu Adalah milik kita (Ibra) apabila kita pasti tertarik (untuk memanfaatkannya). Itu Adalah kado selamat tersedia untuk kita,” Ungkap Cantona, sebagaimana dimuat Goal, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016).

“Namun 1 factor: hanya bisa ada 1 raja di Manchester. kita Dapat Menjadi pangeran apabila kita mau. Sekarang raja telah pergi! Hiduplah pangeran!” sambung mantan gamer Timnas Prancis Itu.

Raja telah dimaksud Cantona Adalah dirinya. Sebagaimana diketahui, semasa tetap menikmati di Man United, Cantona diakui dengan sebutan ‘King Cantona’.

(zan)