Ivan Rakitic Diisukan Angkat Koper dari Barcelona

By | September 26, 2019

Pemain berposisi gelandang dari Kroasia, Ivan Rakitic diterpa pemberitaan tidak sedap. Rakitic menurut laporan bakal angkat koper dari Barcelona di jendela transfer tengah musim penghujung tahun ini.

Dilansir Football5star. com dari Tuttosport, Rakitic dikatakan mau hengkang dari Nou Camp dan tim dari Inggris Manchester United jadi tim yang mau mendatangkan pemain berumur 31 tahun itu.

Di dalam laporannya, Tuttosport berspekulasi jika ekspektasi hijrah Rakitic dikarenakan tidak lagi menjadi opsi inti Ernesto Valverde di Barcelona. Kehadiran mantan bintang AFC Ajax Frenkie de Jong menjadi penyebabnya.

Sampai minggu ke 6 LaLiga Spanyol, Rakitic baru dipasang 3 kali. Sisanya dia ada di kursi pemain pengganti, malahan pada pertandingan vs Villarreal, dia tidak masuk tim Barcelona.

Manchester United sendiri memang sedang dikatakan bakal berbuat revolusi besar di jendela transfer tengah musim nanti. Ed Woodwaard dilaporkan akan mengeluarkan biaya raksasa untuk boyong bintang dengan nama besar.

Walau telah berumur 31 tahun, Rakitic dapat menjadi bidikan kunci Red Devils. Di samping performa yang tetap lumayan bagus, dia jua punya rekam jejak cedera yang tak terlampau banyak. Terbaru Rakitic cedera pada musim kemarin, kala itu dia alami cedera paha dan mesti istirahat sepanjang sepuluh hari.