Isco Lakukan Konferensi Pribadi dengan Zidane

By | July 17, 2016

Isco dan Zinedine Zidane (Foto: AFP)

Isco dan Zinedine Zidane (Gambar: AFP)

MADRID – peserta tengah Real Madrid, Isco muncul benar-benar sudah punya tak betah menikmati untuk timnya. Factor Itu pasti dinilai terjangkau di karenakan Isco sesekali dimainkan oleh Zinedine Zidane musim final.

Masalah kepergian Isco pasti telah tampaknya sejak musim final. bagaimanapun Zidane berkali-kali Mengatakan bahwa dirinya benar membutuhkan mantan gamer Malaga Itu. Transitority itu sang gamer membutuhkan Letak aman supaya Dapat tekun dengan agresif.

Akhir-akhir ini ini santer diberitakan di Spanyol bahwa Isco bisa beroperasi konferensi pribadi dengan Zidane. Keduanya diprediksi bisa membicarakan Agunan menikmati Isco di musim mendatang atau baik membicarakan mengenai kepindahan Isco dari Los Blancos.

Isco Dapat dikatakan Menjadi gamer telah lebih banyak disayangkan apabila dibandingkan rekan setimnya James Rodriguez. Itu berlangsung di karenakan Isco tetap Pernah mendapat kepercayaan untuk menikmati di final Liga Champions 2015-2016.

Kedua gamer Itu pasti Memiliki kesulitan telah Serupa. Kedua gamer itu juga tengah Menjadi pantauan severa kelompok apabila keduanya memilih untuk hengkang dari Real Madrid.

(fap)