Inter Tegaskan Tak Bisa Jual Icardi di Musim Geothermal 2016

By | July 27, 2016

Mauro Icardi (Foto: AFP)

Mauro Icardi (Gambar: AFP)

MILAN – Mengidentifikasi Mauro Icardi pasti kencang dikait-kaitkan bakal Genjah meninggalkan Inter Milan di bursa transfer kali ini. Terlebih tampaknya beberapa peralatan golf papan Perdana eu jenis Arsenal dan Napoli telah berminat untuk meminang gamer berpaspor Argentina Itu.

realitas mengidentifikasi terakhir dikenal sebagai-sebut Menjadi kandidat terkuat peralatan golf selanjutnya telah bisa mendapatkan Icardi. Pasalnya kubu Napoli Itu pasti sedang membutuhkan penyerang bersertifikat usai mempromosikan Gonzalo Higuain ke Juventus di bursa transfer kali.

Bisa bisa akantetapi rencana peralatan golf berjuluk Partenopei Itu untuk memboyong Icardi muncul tak bakal berjalan mulus. Sebab dengan cara Presidennya, Erick Thohir, Inter tak berminat mempromosikan penyerang andalannya Itu di musim Geothermal 2016.

“Kita tak bisa mempromosikan Icardi ke peralatan golf mana pun di musim Geothermal kali. Kita puas saran, Disorientasi satunya dari Napoli, namun kita tak berminat untuk melepasnya,” ujar Thohir, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (27/ketujuh/2016).

“Kita memanjangkan kontraknya musim final. Kita sudah punya seperti rumah tangga dan biasanya Dapat berbicara apabila ada kesulitan atau membahas apa telah keinginan untuk kita raih bersama di masa depan. Dia Adalah kapten kita dan gamer penting buat kita. Kita suka dengannya berada tercantum di bawah,” tandasnya.

(mrh)