Inter Milan Resmi Peroleh Romelu Lukaku

By | August 9, 2019

Inter Milan resmi mendatangkan bomber dari Belgia, Romelu Lukaku dari Manchester United, Kamis (8/8). Kepastian merapatnya Lukaku menuju Inter diperkenalkan via akun Twitter resmi tim.

Twitter resmi Inter mem-posting video singkat Lukaku mengenakkan seragam Inter Milan. Di dalam video dengan durasi kurang dari sepuluh detik itu, Lukaku menyatakan Inter merupakan tim yang khusus karenanya dia mau berlaga di sana.

“Inter Milan tak untuk seluruh bintang. Sebab ini aku mau ada di sini, ” tutur Lukaku.

Kepastian Lukaku memperkuat Inter Milan menyelesaikan teka teki masa depan mantan ujung tombak Anderlecht itu. Dia sebelumnya enggan kembali menuju Manchester United sebab telah mau angkat koper dari Old Trafford.

Lukaku malahan pernah mengikuti pelatihan bareng mantan timnya, Anderlecht. Karena tindakannya itu, manajemen Red Devils memberikannya denda senilai 360 000 pounds ataupun sepadan dengan Rp 6, 2 miliar.

Tentang nilai kepindahan Lukaku dari United menuju Inter Milan, catatan dari transfermakt mengungkapkan tim rival sekota AC Milan ini gelontorkan biaya senilai 72 juta pounds.

Menariknya transfer Romelu Lukaku menuju Inter pernah memperoleh kecaman dari mantan presiden il Nerazzurri, Massimo Morati.

Berdasarkan Moratti, ujung tombak 26 tahun ini tidak diperlukan oleh Antonio Conte. Dia mengatakan, Conte semestinya lebih memaksimalkan ketajamam Mauro Icardi.