Inter Masukkan Icardi di daftar Jual peserta

By | July 11, 2016

Mauro Icardi (Foto: AFP)

Mauro Icardi (Gambar: AFP)

MILAN – Bintang muda Inter Milan, Mauro Icardi, pasti Menjadi severa incara oleh peralatan golf-peralatan golf besar eu. Usianya telah tetap muda dan bakat mencetak gol mumpuni Menjadi alasannya. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mengakui apabila Icardi pasti sudah punya masuk inventarisasi jual Inter.

Sejauh ini peralatan golf telah meminati pesepakbola berusia 23 tahun Itu Adalah Atletico Madrid. kebenaran Los Colchoneros – julukan Atletico – dikabarkan sudah punya mencapai kesepakatan terkait transfer sang gamer.

Interaksi antara pihak peralatan golf degan Icardi juga dikabarkan dingin a. Meski pun semenjak musim final Icardi didelegasikan Bagaikan kapten kelompok, gamer telah Memiliki severa tato Itu sudah punya benar-benar merasa tak nyaman bersama Inter.

“Dari apa telah sayyang lihat, Inter sudah punya memasukan Icardi di inventarisasi jual. Severa peralatan golf telah tertarik. Kita bisa mengevaluasi situasinya dengan keluar penurunan rasa hormat semua individu,” ujar Nara seperti dikutip dari Soccerway, Senin (kesebelas/ketujuh/2016).

“Mauro bisa benar bahagia meninggalkan Inter, bisa akantetapi kita menyadari situasi ekonomi peralatan golf. tak ada klausul Divestasi di kontraknya dan sayyang ingin Inter tak meminta biaya di keluar dari pintu pasaran, bisa akantetapi terus menjadi tepat dengan kontraknya,” tegas Nara.

(Ram)