Inter, Juventus dan Real Madrid Berebut Balde Keita

By | July 11, 2016

Keita diincar Inter, Madrid dan Juve. (Foto: AFP/Filipo Monteforte)

Keita diincar Inter, Madrid dan Juve. (Gambar: AFP/Filipo Monteforte)

MILAN – Performa impresif bersama Lazio di musim 2015-2016 membuat Balde Keita kebanjiran peminat di bursa transfer musim Geothermal 2016. peserta Timnas Senegal itu di ini diincar sejumlah peralatan golf besar eu.

Seperti diberitakan Football Italia, Senin (kesebelas/ketujuh/2016), Inter Milan, Juventus dan Real Madrid mengincar gamer jebolan akademi Barcelona itu. Kecepatan serta ketenangan di depan gawang Adalah alasan ketiga peralatan golf Besar eu itu ngebet mendatangkan gamer berusia dupuluh satu tahun Itu.

Bersama Lazio di musim 2015-2016, Keita tampil sangat baik. Menjadi andalan lini depan Lazio bersama Miroslav Klose dan Antonio Candreva, Keita menguntungkan mengemas kelima gol dan kedelapan assists dari 38 penampilan.

Keita diri Anda sudah punya meminta administrasi Lazio untuk menjualnya di bursa transfer kali ini. Meski demikian, Keita terus menjadi mengikuti olahraga bersama rekan-rekannya jelang menyambut musim 2016-2017.

bagaimanapun diyakini, Keita bakal hengkang dari Stadion Olimpico. Bisa bisa akantetapi, belum diketahui peralatan golf mana telah Menjadi pelabuhan selanjutnya dari gamer telah juga memegang paspor Spanyol Itu.

(Ram)