Instruktur Spanyol wajib Dalam posisi Kombinasikan peserta Muda dan Senior

By | July 4, 2016

Vicente del Bosque (Foto: Reuters)

Vicente del Bosque (Gambar: Reuters)

BARCELONA – Vicente del Bosque telah resmi meninggalkan posisinya Bagaikan Instruktur Timnas Spanyol. di ini tampaknya teka-teki mengenai siapa telah bisa mengelola timnas telah di kesepuluh tahun terakhir dalam posisi meraih ketiga tingkat prestius Itu.

Del Bosque pasti sudah punya pameran keengganannya untuk melatih Spanyol usai gelaran Piala eu 2016. Kekalahan dari Italia di babak keenam belas besar memantapkan niatan Del Bosque untuk meninggalkan kelompok telah sudah punya ia antarkan Menjadi juara Piala Di seluruh dunia 2010 dan Piala eu 2012.

Sesuai mantan gamer Timnas Spanyol, Carles Puyol, negaranya Memiliki severa Instruktur indah. bagaimanapun, telah terpenting baginya Adalah Spanyol Memiliki gamer indah baik muda dan senior. Ia menilai Instruktur telah aktual untuk Spanyol Adalah telah dalam posisi mengombinasikan gamer muda dan senior.

“Sayyang tak menyadari Instruktur mana telah bisa memimpin Timnas Spanyol di masa telah bisa tersedia. bisa akantetapi di Spanyol terdapat severa Instruktur indah. bagaimanapun tak semuanya berpengalaman,” ujar Puyol seperti diberitakan Marca, Senin (empat/ketujuh/2016).

“1 factor telah terpenting Adalah kita Memiliki severa gamer. Terdapat sejumlah gamer veteran dan severa pula gamer muda mahir. Instruktur lebih moderen wajib dalam posisi mengombinasikannya,” tandas mantan gamer Barcelona Itu.

Mantan Puyol juga Pernah mendapat saran Bagaikan Direktur Metode Timnas Spanyol. bagaimanapun, dirinya menolak saran Itu dan memilih untuk sorotan di pekerjaannya di ini yakni Bagaikan agen gamer.

(fap)