Insigne: Gabung Juventus, Sarri Pengkhianat

By | July 16, 2019

Ujung tombak Napoli, Lorenzo Insigne, menuduh mantan manajernya, Maurizio Sarri, menjadi pengkhianat dengan gabung Juventus.

Sarri adalah mantan juru tak-tik Napoli. Malahan terbilang jika Napoli merupakan tim yang membikin nama Sarri melambung hingga akhirnya dia selanjutnya dibeli oleh Chelsea pada awal musim kemarin.

Sarri sendiri sebetulnya sudah jadi seorang yang dipuja oleh para suporter Napoli. Bareng Sarri, Napoli bertransformasi jadi kesebelasan yang amat kompetitif, yang bisa menyaingi Juve untuk memperebutkan Scudetto.

Inilah kenapa, saat sekarang Sarri malah menangani Juve, beberapa Neapolitan yang mengecapnya sebagai sosok pengkhianat.

“Saya mengatakannya dan mengatakannya lagi, untuk kami orang-orang Neapolitans, ini merupakan pengkhianatan, ” tutur Insigne di Soccerway.

“Dan ini bakal selamanya. Kini kami mesti memusatkan perhatian pada diri kita sendiri dan coba untuk mengalahkannya dengan semua cara. Kini ia hengkang menuju Juve, aku tak mau membicarakannya lagi. ”

“Scudetto merupakan impian untuk kami seluruh dan kami bakal coba satu kali lagi, ” Insigne melanjutkan.

Sepanjang menangani Napoli, Sarri menorehkan 97 kemenangan, 25 kali imbang dan 25 kekalahan di dalam 147 laga. Dia lantas gabung Chelsea dengan raihan 39 kemenangan, 13 kali imbang dan 11 kekalahan di dalam 63 laga. Sarri jua mendapat gelar Liga Europa di tim itu.