Ini telah Membuat Perseru Jungkalkan Persib

By | August 7, 2016

(Foto: Ilustrasi sketsaolahraga)

(Gambar: Ilustrasi sketsaolahraga)

YAPEN – Perseru Serui menjungkalkan Persib Bandung dengan skor 1-nol di laga telah digelar di Stadion Marora, Kepualauan Yapen, Papua, Sabtu keenam Agustus 2016. Gol tunggal kemenangan ‘Cendrawasih Jingga’ dicetak Gakou Mamadou di babak primer.

Instruktur Perseru Hanafi mengungkap elemen menguntungkan kemenangan timnya. peserta dalam posisi beroperasi semumelalui arah kelompok Instruktur.

“peserta peka bertentangan dengan arah, benar keluar dari pintu stabil, semuanya Dapat dijalankan dengan baik,” ujar Hanafi seperti dilansir situs web resmi Persib.

Dijelaskannya, metode telah diterapkan di melawan Persib bukan metode lebih moderen. Teknik Itu Pernah dipakai Perseru di melawan sejumlah kelompok mantan. Namun lebih moderen kali ini metode telah diterapkan menguntungkan.

“Kita lawan Arema gagal, lawan Sriwijaya juga gagal, ini juga kita siapkan lawan Borneo,” ungkapnya.

Terkait metode Persib, ia menilai apa telah diterapkan ‘Maung Bandung’ terlalu monoton. Menurutnya setiap Agresi telah dibangun Persib hanya tujuan ke Sergio van Dijk Bagaikan target man.

“Dari sini ke target, dari sana ke target. Sayyang pikir di babak kedua bisa bervariasi. Namun terus menjadi aja ke target, dan itu sudah punya kita siapkan antisipasinya,” transparan Hanafi.

Ia pun mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Ia ingin Perseru berkembang Menjadi lebih banyak baik ke depan.

“Mereka sudah punya memperagakan main seperti apa, kapan dan dimana mereka menyerang atau bertahan. ingin ke depan lebih banyak baik,” pungkas Hanafi.

(pds)