Ini panggilan di Orang kedua kadang-kadang Pogba

By | July 5, 2016

gagal

Paul Pogba kemungkinan besar Menjadi saklar peserta mahal untuk Manchester United kedua kalian suskes memulangkan mantan gamer Juventus. Dia telah gagal, memanggil 1 Genjah diperpanjang MU …

Masukkan dari Getty Images

meskipun panggilan Serikat memulangkan Pogba tak hanya mattetap lancar memperhitungkan sulit Genjah Juventus belum benar-benar berniat untuk melepaskan peserta, dan real Madrid tak Pernah menyisihkan pencarian Pogba.

kedua elemen-elemen ini berlangsung, talkSPORT telah mengamati sejumlah panggilan telah resmi untuk manajer telah lebih banyak kontemporer Jose Mourinho dianggap Bagaikan pengganti Pogba. Meskipun Mou benar-benar pengaturan Pogba Bagaikan saklar di terkemuka Memiliki kebutuhan untuk direkrut.

benar Manchester United dikabarkan disiapkan mengucurkan 1 miliar pounds centesimal hanya mattetap memulangkan Pogba.

Dengan Real Madrid telah intens penting. bunga festival di gelandang mencari Juventus, maka kebutuhan Orang untuk pengaturan melacak panggilan pula

berikut panggilan intens telah benar aktual Menjadi Bagaikan pengganti Pogba:

tertanam di Getty images

Blaise Matuidi

gelandang PSG Dapat Menjadi panggilan prioritas menggantikan Pogba telah paling diinginkan. Matuidi Memiliki kinerja keduanya selamat, bagaimanapun, Adalah lebih banyak cerdik di membuat panggilan untuk mencetak gol kedelapan ultimate musim.

Masukkan dari Getty Images

Toni Kroos

real Madrid kinerja gelandang di mengkreasi permainan Serupa seperti playmaker dan akurasi umpan telah hari diperingati nol% Menjadi gelandang Kroos membuat pilar Madrid dan kelompok nasional Jerman.

Insert Getty Images

Andre Gomez

mereka Memiliki reputaasi Memiliki beberapa dengan Valencia. Real Madrid dan Juventus benar-benar melukai Empati dengan gelandang Portugal ini.

Insert Getty Images

Marco Verratti

Spesialis gelandang berakar. terlalu Lebih banyak Boga bersertifikat berlebihan, dribel, dan 1 hanya sentuhan kursus primer. Gelandang PSG kebenaran ini diakui Bagaikan serta pewaris murni Pirlo.

Masukkan dari Getty Images

Ruben Neves

tak terdengar asing, namun, peserta telah berusia 18 tahun dan ini Adalah masa depan peserta masukan. kecerdasannya di membuat dan penempatan komponen telah terkandung di Letak kedua telah Menjadi kemungkinan Neves penting.