Mau Sale Liverpool, Benteke Rontok

By | June 9, 2016

Sendi Liverpool, Benteke Menyerah

Ingin Dijual Liverpool, Benteke Pasrah

sketsaolahraga. com Dicari awut-awutan Ingin penjualan Liverpool, Benteke Pengabaian – Belgia striker universal Christian Benteke bergabung secara Liverpool untuk 32, 5 juta pounds di Juli tahun lalu, tapi tempat mendapat debut mengecewakan pada Anfield. Bersama-Serupa Red Benteke hanya me 10 gol di seluruh kompetisi.

25-tahun itu kalah bersaing secara Daniel Sturridge, Divock Origi dan Roberto Firmino. Seusai rumor bahwa akan dijual di musim Geothermal dunia ini, Benteke memilih rontok. di Hepotenusa ia mau tinggal di Anfield, tetapi striker Belgia juga Mengecap saklar saat tak teristimewa dibutuhkan oleh Liverpool.

“di usia 25, saya tak tua serta tak muda, akan namun penting untuk bermain. Aku wajib masih kontrak pada Liverpool dan saya mau berada di sana, masa masih dibutuhkan oleh pendidik, ” Perkataan wartawan.

“Aku akan mempertimbangkan masa depan saya Seusai euro. Saya siap buat apa pun, bahkan masa itu terpaksa pergi. Aku tahu bila saya berlaku buruk dan saya mau dikritik. Itulah yang berlaku, ” lanjutnya.

“saat (Klopp) tiba aku melihat bahwa tak pada rencananya. Ini membuat beta frustasi di karenakan beta tahu bahwa selama musim pertama saya di Aston Villa yang dia inginkan. Aku menghormati dan melakoni keputusannya, ” katanya.

Benteke, yang pada Empati ini di skuad Belgia untuk Euro 2016, muncul hanya 13 perlombaan 52 game Seusai Klopp diganti Brendan Rodgers pada bulan Oktober.

Terima Afeksi sudah membaca apa pun: Menelusuri Sendi Liverpool, Benteke Menyerah