Keinginan untuk Bekerja dengan peserta Nyata Inggris Menjadi tujuan Pep Guardiola ke Premier League

By | July 9, 2016

Pep Guardiola (Foto: Reuters)

Pep Guardiola (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Instruktur Pep Guardiola sejauh ini terbiasa menikmati dengan para gamer nyata Spanyol di Barcelona dan gamer terdekat Jerman di Bayern Munich. ingin bekerja Serupa dengan para gamer nyata Inggris pun Menjadi alasan Guardiola tersedia ke Premier League.

Factor Itu disampaikan sosok telah bersangkutan. Guardiola mengaku penasaran merasakan seperti apa rasanya bekerja dengan para gamer nyata Inggris. Sesuai Instruktur berusia Forty five tahun itu, ini bisa Menjadi pengalaman lebih moderen untuknya.

“Di Barcelona, kelompok di paddasarnya berisi para gamer dari Katalan dan Spanyol. Di Bayern Munich kebanyakan gamer Jerman. Sayyang keinginan untuk bekerja dengan para gamer Inggris tercantum di bawah,” Ungkap Guardiola, seperti dimuat Goal, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016).

Desainer berkebangsaan Spanyol itu menyadari melatih di Inggris bukan tugas telah sederhana. Ia pun menyorot mahalnya biaya para gamer nyata Inggris telah dinilainya membagikan tekanan kepada gamer-gamer Itu untuk tampil dengan baik.

“Mereka benar mahal, substansial lebih banyak dari gamer-gamer di Di seluruh dunia ini. Ini bukan tugas telah sederhana, namun transparan aja sayyang bisa terus menjadi coba untuk bantuan mereka,” transparan pria telah dikontrak ketiga tahun bersama City itu.

(zan)