pengetahuan dan rincian ultimate Euro 2016 Portugal vs Prancis (par)

By | July 9, 2016

Berikut pengetahuan dan rincian pihak final ue Piala euro 2016 antara Portugal vs Prancis. Portugal telah memenangkan semua ketiga bahwmereka empat penalti di turnamen paling berbagai sesegera bervariasi berbagai secepat bervariasi secepat kebenaran!

Masukkan dari Getty Images

pengetahuan berikut dan detail Piala Pertandingan Ultimate Uni eu euro 2016 (pair):

  • Perancis Memiliki peluang untuk memenangkan turnamen lebih banyak bervariasi sesegera bervariasi secepat lebih banyak bervariasi secepat bervariasi secepat benar bahwmereka ketiga berturut-turut lebih banyak bervariasi secepat bervariasi berbagai sesegera bervariasi secepat di properti diri Anda di tikar mantan jugAnda Seusai Euro 1984 dan FIFA 1998 Di seluruh dunia bahwmereka primer negara spesifik di Uni eu telah diambil di komponen ultimate ketiga lebih banyak bervariasi turnamen sesegera bervariasi berbagai sesegera bervariasi aktual secepat di properti diri Anda jugAnda Adalah.
  • Prancis tak terkalahkan di 18 pertandingan telah paling berbagai turnamen sesegera bervariasi berbagai sesegera bervariasi secepat bahwmereka aktual di suatu kandang, XVI menguntungkan dan ditarik begitu Genjah. Telah terakhir kekalahan pribadi bahwmereka di Juli Nineteen Sixties debutnya eu Championship melawan Cekoslowakia (nol-par).
  • hanya diamati Jerman dan Spanyol (ketiga) telah memenangkan kejuaraan Uni eu bervariasi sesegera bervariasi secepat di Perancis (1 pasang).
  • Prancis sejumlah pencetak gol terbanyak di Euro 2016 dengan gol di 13 game keenam. bahwmereka tak biasanya diberikan kompensasi sebanyak ini di turnamen paling berbagai sesegera bervariasi berbagai secepat bervariasi secepat benar Bagaikan Euro 2000 (13).
  • sekitar 13 alasan kesebelas Prancis di Euro 2016 dicetak di menit dan setengah dudari dan sebagainya.
  • Portugal telah jatuh sejumlah bahwmereka permainan di Stade de France, baik bertentangan dengan staf nasional Perancis (hilang nol dan empat di bulan April 2001, Dehidrasi 1-par bulan Oktober 2014).
  • Prancis staf nasional telah tak terkalahkan di Stade de France di serangkaian turnamen bervariasi secepat bervariasi berbagai sesegera bervariasi secepat benar (kelima kali di mendukung dan 1 imbang di Piala Di seluruh dunia 1998/2016 Euro). bahwmereka telah mencetak sebelas gol di ketiga pertandingan di St Denis stadion di 2016.
  • Portugal telah memenangkan ketiga dari empat penalti di turnamen telah lebih banyak bervariasi Genjah berbagai seperti bervariasi Genjah berbagai seperti secepat telah benar (Juli dupuluh lima%). Di antara individu-individu negara Uni eu telah mengambil komponen di setidaknya empat kali adu penalti, hanya Jerman Memiliki rasio jam bervariasi sesegera bervariasi secepat kedua (86%, keenam dari ketujuh).