rincian Bola: Membuat Manchester United Butuh José Fonte

By | August 2, 2016

Beralih – Bek Manchester United Menelusuri Southampton José Fonte , sudah punya itu telah mencetak kelima belas gol dan di tahun 2014 bernama kapten Bagaikan bidang enamel.

Masukkan dari Getty Images

peserta Di seluruh dunia Portugal itu Disorientasi 1 Diambil bintang di timnya berkisar juara eu Championship 2016 ultimate Prancis, bantuan bahwmereka menjaga clean sheet di ketiga dari empat pertandingan dimana empati bumbu kombinasi di kemenangan di final melawan Perancis.

tigdetik peserta tahun telah sejauh ini tercatat selimut XVI dengan Selecao sejak debut terakhir di 18 November 2014.

di kisaran golf enamel, telah Memiliki stadion itu Adalah di St. Mary dan diimpor dari Crystal Palace di Januari 2010 dan Adalah template komponen telah memenangkan promosi memikirkan kembali ke pergantian liga 1 ke liga Premier.

dengancara telah Memiliki menikmatkan di 267 pertandingan dengan semua Los Santos di semua kontes, mencetak kelima belas gol dan di tahun 2014 bernama kapten Bagaikan golf kuku.

Perjanjian Jose Fonte di Southampton ini bisa berlanjut Sampai 2017.

saatini José Fonte di gerbang tengah dengan sejumlah liga menikmati golf enamel tebal, benar-benar Manchester Inggris Jose Mourinho dan Everton asuhan Ronald Koeman.

Jose Mourinho telah diperkenalkan substansial lebih banyak kontemporer ketiga peserta di skuad bahwmereka, tepat dan bek tengah Eric Bailly, gelandang Henrikh Mkhitaryan dan striker Zlatan Ibrahimovic. Oleh Paul Pogba direkrut dengan tips luas dikabarkan kemungkinan besar telah Menjadi keempat dan memecahkan pengetahuan switch di semumelalui Di seluruh dunia.

terakhir musim Topline Kerajaan Adalah Disorientasi 1 rentang lemah, kebenaran dari sejumlah peserta telah berusaha untuk Menjadi bek tengah dan gelandang Michael Carrick dan Hepotenusa Daley Blind.

Sekarang tengah pertahanan kecelakaan penting Crhis Smalling, Mourinho benar untuk benar-benar merasakan kebutuhan untuk diperkenalkan tengah pertahanan lebih banyak kontemporer dan Fonte telah bersinar dengan Portugal di Euro 2016 bisa Menjadi target potensial .