Data bola: Enrique komentar telah relevan Kondisi Kejiwaan Messi

By | July 21, 2016

Masukkan dari Getty Images

pengetahuan bola – Lionel Messi memenangkan stres psikologis Memiliki lamban berat ultimate-ultimate ini. telah terhubung dengan kegagalan Argentina di Copa America di tahun 2016 dan skandal pajak.

Messi benar-benar benar-benar merasa benar-benar hancur dan frustrasi Seusai kegagalan Argentina di Copa America 2016 Centenario final. bahwmereka secepat 1-Genjah Bagaikan Disorientasi 1 mengalahkan Chile di babak final di tahun 2015 penlati ultimate telah Serupa. Messi telah Menjadi lebih banyak intens diatau stres gagal untuk menanggung hukuman.

baik di karenakan kegagalan telah gelap, La Pulga tak disiapkan juga menegaskan pensiun dari pemilihan Argentina. Keputusannya itu benar diberi lemah kekasih diatau bola Adalah di sorotan perlombaan itu terus menjadi.

Seusai lepas dari kegagalan Piala Orang mantan, bintang Barcelona berurusan dengan kesulitan ini poin telah benar tangguh dan pajak intens. diatau telah dituduh oleh Data kerja pengadilan Spanyol untuk penggelapan pajak dihukum dupuluh 1 bulan penjara dan denda sejumlah juta euro. Sayangnya, diatau, kalian Dapat mengganti penjara dengan membayar sejumlah kas tunai.

usus itu transparan tak hanya menonton off citra Messi Bagaikan bintang, bisa akantetapi Dapat Memiliki Imbas di kinerja mereka di factor ini Adalah bidang terbayangkan Adalah terbayangkan luar biasa.

kiat Barcelona, ​​Luis Enrique umpan balik instruktur kondisi kejiwaan lencana peserta? Enrique mengakui bahwa tak khawatir. diatau bahagia Messi Dapat berurusan dengan kesulitan telah dihadapkan dan kemungkinan besar berasumsi memikirkan memikirkan kembali mewah seperti mantan.

“sayyang tak khawatir mengenai situasi. Bahwmereka Modus sayyang Dapat Menjadi juara Copa America, namun di sepakbola terkadang-terkadang kalian Dapat beroperasi keduanya, namun terkadang-terkadang itu Adalah kendala lebih banyak lanjut. Diatau namun kemungkinan besar stabil seperti stasiun tua, “Ungkap Enrique, dikutip di FourFourTwo.

“poin gambar cermin sayyang Kisaran harga berbeda tak Dapat berpengaruh itu. Lokasi Dapat tradisional, kalian kemungkinan besar keinginan untuk mengurangi dan menyelesaikan Kisaran harga telah paling penting,” lanjutnya