Icardi Bakal Tepat Menjadi Suksesor Higuain di Napoli

By | July 21, 2016

Mauro Icardi (Foto: AFP)

Mauro Icardi (Gambar: AFP)

ROMA – Rumor mengenai hengkangnya Gonzalo Higuain dari Napoli Futuristis Juventus pasti sedang ramai dibahas di sejumlah hari terakhir. Terlebih sekali lagi Seusai tampaknya administrasi peralatan golf berjuluk Partenopei itu sudah punya menyepakati saran telah diberikan oleh kubu Bianconeri.

Guna mengantisipasi hengkangnya juru gedornya di musim Geothermal ini, Napoli pun Berawal Dari Menelusuri sosok telah bakal menggantikan tugas Higuain. Terdapat beberapa kandidat telah kabarnya bakal Menjadi suksesor Higuain di Napoli, Adalah Olivier Giroud dan Mauro Icardi.

apabila dilihat dari pengalaman menikmati di Serie A, maka Icardi dinilai paling tepat berada di skuad Napoli. Terlebih sekali lagi sudah punya praktis empat tahun penyerang berpaspor Argentina Itu merumput di Serie A.

ingin administrasi Napoli memboyong Icardi pun mendapatkan bantuan dari mantan pelatihnya, yakni Walter Novellino. Ia menilai bahwa kapten Inter Milan Itu bakal tepat dengan jenis telah diterapkan oleh Maurizio Sarri bersama Napoli.

“Sayyang benar menyukainya (Icardi), dia punya kualitas tinggi. Dia seorang penyelesai alternatif telah baik dan piawai di mengoyak gawang. apabila Napoli wajib melepas Higuain, Icardi Dapat Menjadi pengganti telah aktual,” transparan Novellino, seperti dilansir Tuttosport, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016).

“Sayyang puas, apabila Icardi tersedia ke Naples, dia bakal Menjadi lebih banyak indah di bawah polesan Maurizio Sarri. Dia (Sarri) lah telah berjasa besar membangkitkan performa paling menarik Higuain,” tuntas pria berusia 63 tahun Itu.

(mrh)