Ibrahimovic Rampungkan Kontrak dengan Man United Jumat Pekan Depan

By | June 27, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

PARIS – Megabintang tenagkerja Nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan menjaga selangkah sekali lagi berseragam Man United. Seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (27/keenam/2016), Ibra diperkirakan merampungkan kontraknya dengan Setan Ungu –julukan Man United– di Jumat pekan depan.

Kabar Itu berembus usai langkah Timnas Swedia di Piala eu 2016 pupus ultimate pekan final. Seusai kegagalan Itu, pria berusia 34 tahun itu dikabarkan langsung terbang ke Inggris untuk membahas mengenai kontraknya dengan pihak Man United.

Ibra ingin pihak Man United memberikannya kontrak berdurasi dubelas bulan dan opsi ekstra setidaknya 1 musim. peserta berjuluk Ibracadabra ini juga meminta gaji sebesar 275.000 poundsterling atau Rp4,kesembilan miliar per pekan.

Standing Ibra diri Anda di ini Adalah gamer bebas transfer. Kontrak Ibra bersama dengan Paris Saint-Germain (PSG) bisa berakhir di ultimate Juni 2016.

Di musim final, Ibra menguntungkan memikirkan kembali pameran penampilan impresifnya bersama PSG. Pria pemilik berlebihan tubuh kita 195 sentimeter Itu menguntungkan menutup musim dengan raihan 38 gol di tigapuluh pertandingan di Ligue 1.

(fap)