Ibrahimovic Bantuan Dapat Gabung Man United

By | July 2, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Resmi sudah punya Zlatan Ibrahimovic Menjadi gamer Manchester United Seusai diluncurkan ke publik di Jumat 1 Juli 2016 waktu malam WIB. Sang gamer mengaku bantuan di karenakan telah via segala proses telah sebuah diperpanjang.

Mantan rentang spekulasi bermunculan terkait dengan masa depan sang gamer. Selepas memilih tak melanjutkan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG), ia dikaitkan dengan mengidentifikasi-mengidentifikasi peralatan golf seperti United, Arsenal, Sampai udarcon Milan.

bagaimanapun kabar dirinya bakal merapat ke United pasti Menjadi telah paling santer terdengar. peserta berjuluk Ibracadabra Itu diikat kontrak seluruh 1 musim di Old Trafford, dengan bayaran 220 ribu pounds atau sekira Rp3,kedelapan miliar per pekan.

“Sayyang benar suka. Sayyang benar, benar suka. Terakhir ini semua selesai! Severa pembicaraan soal factor ini bisa akantetapi di terakhir tiba di segalanya selesai. Sekarang kerja sulit dimulai,” ujar Ibrahimovic speerti dikutip dari laman resmi United, Sabtu (beberapa/ketujuh/2016).

“Sayyang benar suka dan sayyang menanti untuk bertemu dengan gamer lagi, dan saling mengenal 1 Serupa lagi dan berlatih. Ini Adalah peralatan golf besar, peralatan golf besar, Menjadi sayyang benar suka,” tutupnya.

(dns)