Ibrahimovic Bisa Benar bermanfaat untuk Manchester United

By | July 22, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

SHANGHAI – Zlatan Ibrahimovic Memiliki massa telah berat Bagaikan Disorientasi 1 pembukjalan lebih moderen di Manchester United. Meski begitu, Instruktur Setan Ungu yakni Jose Mourinho Mengatakan, gamer berjuluk Ibracadabra ini bisa benar bermanfaat untuk timnya.

Ibrahimovic digadang-gadang bakal Menjadi solusi Anemia menggigitnya Man United. Meski sudah punya tak muda sekali lagi dan didatangkan dengan tips tanpbiaya dari Paris Saint-Germain (PSG), namun kemampuannya tetap mumpuni.

Mourinho pun Serupa secepat tak menganggap Ibrahimovic sudah punya berusia 34 tahun. Pasalnya, penyerang berpaspor Swedia ini tetap Memiliki kondisi tubuh telah primer.

“Sayyang mengenal dia dengan benar baik. Buat sayyang, umur benar bukanlah telah ada di kartu remi identitas. Itu Adalah tanggal kita lahir. Umur nyata kita Adalah kondisi tubuh kita, otak, perilaku, dan individu ini tetap muda. Tubuhnya keluar dari pintu stabil,” Ungkap Mourinho, seperti dimuat Goal, Jumat (22/ketujuh/2016).

“tutorial dia meningkat dengan berolahraga benar baik. Sebelumnya terjun ke sepakbola, dia beroperasi bela diri. Tubuh kita dia sudah punya disiapkan mengenai otot dan sudut pandang mental. Sayyang puas dia bisa benar baik untuk kita,” jelasnya.

(pds)