Hummels Tolak Liverpool untuk Bergabung Bayern Munich

By | April 25, 2016

Hummels Tolak Liverpool untuk Bergabung Bayern Munich

Hummels Tolak Liverpool untuk Bergabung Bayern Munich

sketsaolahraga.com – Hummels Tolak Liverpool untuk Bergabung Bayern Munich – Harian Bild mengklaim telah mendapat laporan bahwa Mats Hummels sudah menentukan masa depannya. Harian Itu mengungkapkan bahwa Hummels telah menyetujui penawaran kontrak dari Bayern Munich. Itu artinya, kapten Dortmund Itu akan menyeberang ke klub rival mengikuti Mario Gotze dan Robert Lewandowski yang sudah terlebih Dulu menyeberang.

di laporannya, Bild menyebutkan bahwa Bayern menawar Hummels seharga 24 juta pounds. Harga itu belum termasuk Insentif 8 juta pounds lebih yang diterima oleh Hummels apabila bergabung.

Kabar Itu sekaligus Jadi pukulan telak untuk Jurgen Klopp yang gencar dikabarkan akan membawa mantan anak asuhnya Itu ke Liverpool. Melihat skuat Liverpool di ini, Klopp diyakini akan menambah kekuatan di lini belakang The Reds yang keropos. Akan akan akan tetapi, mereka sepertinya wajib melupakan Mats Hummels.

Hummels nampaknya tak tertarik untuk bergabung dengan Liverpool di karenakan lebih memilih Bayern Munich. Bayern Munich memenuhi kriteria klub terbaik Eropa yang diinginkan Hummels apabila Jadi hengkang dari Dortmund. hingga berita ini diturunkan (25/4) belum ada konfirmasi resmi dari Bayern ataupun Dortmund.
Terimakasih Telah Mambaca : Hummels Tolak Liverpool untuk Bergabung Bayern Munich