Hummels: Sayyang Gabung Bayern untuk Memenangi Liga Champions

By | July 15, 2016

Mats Hummels (Foto: Getty Images/Sacha Steinbach)

Mats Hummels (Gambar: Getty Images/Sacha Steinbach)

MUNICH – Kepindahan Mats Hummels dari Borussia Dortmund ke Bayern Munich Pernah memunculkan masalah. Para fans langsung membenci sosok telah di musim final merupakan kapten untuk Dortmund Itu.

Hummels pun buka suara soal alasan utamanya pilih Munich Bagaikan pelabuhan barunya. peserta telah berposisi Bagaikan bek tengah Itu keinginan untuk memuaskan targetnya yakni memenangkan trofi Liga Champions.

Bayern telah musim depan tampil di ajang elite peralatan golf eu Itu pasti Memiliki peluang besar untuk Dapat memenangkan tingkat Liga Champions. Selanjutnya apabila diamati kiprah mereka di sejumlah tahun terakhir di ajang Itu.

“Sayyang keinginan untuk memenangkan tingkat. Seusai Piala eu telah sayangnya kita tak menangi, Liga Champions Adalah target serius sayyang,” tegas Hummels seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

“apabila sayyang memenangi Liga Champions, sayyang bisa mencapai semua ekspektasi sayyang dan mimpi sayyang. Ini Adalah tantangan besar untuk sayyang. Bayern praktis aja memenangi Liga Champions di sejumlah tahun terakhir. Yang mengapa sayyang Memiliki peluang besar untuk mencegah memenangi tingkat di sejumlah tahun ke depan,” jelasnya.

(dns)