Hot Soccer: Timnas Indonesia Berada di Pot Non-Unggulan Piala AFF 2016

By | July 13, 2016

Timnas Indonesia (Foto: sketsaolahraga)

Timnas Indonesia (Gambar: sketsaolahraga)

JAKARTA – Timnas Indonesia wajib bahagia berada di pot empat Piala AFF 2016 telah diselenggarakan di Filipina dan Myanmar di kesembilan belas November Sampai ketujuh belas Desember 2016 itu. Indonesia berada di pot empat atau di deretan paling bawah di karenakan kelompok asuhan Alfred Riedl itu hanya menduduki Letak keenam ranking FIFA di antara pedesaan ASEAN lagi.

Berada di pot empat membuat Indonesia mungkin tergabung dengan pedesaan-pedesaan kuat jenis Thailand dan Vietnam di bagian Grup Piala AFF 2016. Undian bagian grup turnamen telah mempertemukan antarnegara ASEAN itu bakal dilakukan di beberapa Agustus 2016.

bagaimanapun untungnya, Indonesia tak wajib beruang babak kualifikasi. Mantan, Indonesia dirumorkan bakal melewati babak kualifikasi sebelumnya tampil di bagian grup. Pedesaan-pedesaan telah bisa mengikuti babak kualifikasi ialah Brunei Darussalam, Timor Leste, Laos dan Kamboja.

Nantinya hanya 1 pedesaan atau juara kualifikasi telah bakal tampil di Bagian Grup F Piala AFF 2016. Juara kualifikasi Itu bisa mendampingi Indonesia di pot empat.

Harapannya, Indonesia Dapat meraih trofi Piala AFF untuk mengembalikan keinginan sepakbola Lantai Air telah Pernah Lemah dikarenakan Sanksi FIFA telah terjadi seluruh 1 tahun. Semenjak Piala AFF digelar di 1996, prestasi paling menarik Indonesia hanyalah finis di Letak beberapa.

Berikut ini pembagian pot atau unggulan di Piala AFF 2016:

Pot 1: Filipina dan Myanmar

Pot beberapa: Thailand dan Malaysia

Pot ketiga: Vietnam dan Singapura

Pot empat: Indonesia dan Juara Kualifikasi

(dns)