Hot Soccer: Saran Juventus untuk Alexis Sanchez Memikirkan kembali ditarik Arsenal

By | July 9, 2016

Alexis Sanchez (Foto: AFP)

Alexis Sanchez (Gambar: AFP)

LONDON – Juventus makin pameran keseriusan untuk memboyong bintang Arsenal, Alexis Sanchez, di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017. Keseriusan Itu ditunjukkan Juve dengan menaikkan proposal penawaran kepada The Gunners.

Bisa bisa akantetapi, rupanya Arsenal tetap belum tergoda dengan factor Itu. Diberitakan Goal, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016), administrasi kelompok Meriam London terus menjadi menolak penawaran telah diberikan Juve meski nilainya mengemudi sebesar kelima juta euro atau sekira Rp72 miliar.

Mantan, Bianconeri diketahui menawar Sanchez dengan senilai ketigapuluh juta euro (sekira Rp435 miliar). Seusai ditarik, Si Nyonya Tua memikirkan kembali membagikan penawaran dengan senilai 35 juta euro (sekira Rp507 miliar).

Penolakan telah dilakukan Arsenal dikenal sebagai-sebut juga di karenakan keengganan sang Instruktur yakni Arsene Wenger. Wenger dikabarkan hanya keinginan untuk mempromosikan Sanchez dengan mahar telah lebih banyak berlebihan dari telah dikeluarkannya Dahulu di membeli sang gamer dari Barcelona.

Arsenal membeli Sanchez dari Barca di bursa transfer musim Geothermal 2014-2015. di itu The Gunners wajib mengeluarkan puluh dudari,kelima juta euro (di ini sekira Rp616 miliar) untuk memboyong pesepakbola asal Cile itu ke Emirates Stadium.

(zan)