Hot Soccer: Messi Terjerat Penggelapan Pajak

By | July 7, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters/Kevin Jairaj)

Lionel Messi (Gambar: Reuters/Kevin Jairaj)

BARCELONA – Lionel Messi resmi mendapatkan hukuman seluruh dupuluh satu bulan penjara dari pengadilan Spanyol dikarenakan contoh penggelapan pajak. Contoh ini bukanlah contoh telah lebih moderen untuk Messi sebab sejak tahun final penggelapan pajak sudah punya menyeret mengidentifikasi bintang Barcelona Itu.

Bukan Messi aja telah Menjadi sosok pesakitan dikarenakan factor ini. Pop gamer didikan La Masia Itu, Jorge Messi, juga dikenal sebagai bersalah oleh pengadilan. Bathtub jatuh tertimpa tangga, Seusai dihukum dupuluh satu bulan, Messi juga didenda beberapa juta euro atau sekira Rp29 miliar.

Denda juga dijatuhkan kepada ayahnya, namun dengan nominal telah bervariasi. Sang pop dikenakan denda 1,kelima juta euro atau setara dengan Rp21,kesembilan miliar. bagaimanapun polis asuransi hukum di Spanyol muncul bisa sentuhan meringankan Messi.

Di Negeri Matador, pihak telah dijatuhi hukuman Anemia dari beberapa tahun tak wajib beruang hukuman di di jeruji besi. Messi beruang hukuman dupuluh satu bulan, atau seluruh 1 tahun kesembilan bulan, dengan Ungkap lagi Messi tak wajib merasakan dinginnya tembok penjara.

Sampai di kurun waktu dupuluh satu bulan Itu Messi beroperasi tindak pidana berbeda, maka ia lebih moderen bisa dijebloskan ke di penjara. Kabar terbaru telah dirangkum dari BBC, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016), pihak kuasa hukum Messi mengajukan banding kepada pengadilan Spanyol terkemuka hukuman telah dijatuhkan kepada sang pelanggan.

(dns)