Hot Soccer: Mascherano Takkan Susul Dani Alves ke Juventus

By | June 29, 2016

Javier Mascherano (Foto: Reuters)

Javier Mascherano (Gambar: Reuters)

BARCELONA – Juventus sudah punya mendapatkan Dani Alves dari Barcelona dengan tips tanpbiaya. Bisa bisa akantetapi, juara bertahan Serie A Itu tak bisa mendapat gamer bintang Peralatan golf Besar Katalunya berbeda yakni Javier Mascherano.

Alves tak memanjangkan kontrak bersama Barcelona demi merapat ke Juventus. peserta telah berposisi Bagaikan bek tepat Itu diikat La Vecchia Signora dengan kontra berdurasi beberapa musim.

Sejatinya Juventus juga Pernah Memiliki niat mendatangkan Mascherano. Bisa bisa akantetapi, usaha Bianconeri untuk mendapatkan Asterik tangan bintang berkebangsaan Argentina Itu bisa lebih tahan lama, mengingat Barcelona tak keinginan untuk melepas sang gamer.

“Sudah punya transparan bahwa Javier tak bisa menikmati untuk Juventus musim depan. Dia bisa terus menjadi bersama kita,” ujar Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, seperti diberitakan Soccerway, Rabu (Twenty Ninth/keenam/2016).

penegasan Braida menyiratkan membuat Mascherano bisa menikmati bersama Barcelona seluruh ketujuh musim berturut-turut. Mantan gamer Liverpool Itu Pernah mengangkat empat trofi La Liga dan beberapa Liga Champions bersama Blaugrana.

(pds)