Hot Soccer: Man United Resmi Tunjuk Asisten Mourinho

By | July 8, 2016

Rui Faria (Foto: Getty Images)

Rui Faria (Gambar: Getty Images)

MANCHESTER – Seusai demikian panjang Menjadi masalah telah menggantung, Manchester United terakhir dengan tips resmi mengatakan asisten Instruktur Jose Mourinho di Old Trafford. Adalah Rui Faria telah didelegasikan Bagaikan “tangan tepat” Mou musim depan.

Sosok Faria tidaklah asing untuk The Special One –julukan Mou. Ia telah bekerja Serupa dengan Mou di mengelola Chelsea. Mourinho juga kabarnya benar menginginkan pria berusia empat satu tahun Itu Bagaikan asisten pribadinya. Faria diri Anda telah bekerja Serupa dengan Instruktur asal Portugal itu seluruh ketujuh musim.

peserta legenda Man United, Ryan Giggs, Pernah digadang-gadang bakal melanjutkan perannya Bagaikan asisten, namun nyatanya Mou tak memilihnya. Giggs terakhir pilih hengkang dan mengejar impiannya untuk Menjadi Instruktur.

Seperti dimuat Sportsmole, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016), Silvino Louro, Ricardo Formosinho, Carlos Lalin, dan Emilio Alvarez juga dipastikan mendaftar di di staf kepelatihan The Red Devils. Selain dari itu, United bisa merekrut pengamat sepakbola Giovanni Cerra untuk memainkan tugas di ajang Premier League.

Dengan begitu, terjawab sudah punya siapa-siapa aja telah bisa Menjadi fondasi di Hepotenusa kepelatihan Man United untuk musim depan.

(dns)