Hot Soccer: Higuain Selangkah Sekali lagi Berkostum Juventus

By | July 24, 2016

TURIN – Mengidentifikasi Gonzalo Higuain biasanya dikaitkan dengan Juventus di sejumlah hari terakhir. Sayangnya, transfer Itu sentuhan tersendat di karenakan Napoli memasang biaya berlebihan untuk penyerang berpaspor Argentina ini.

Bisa bisa akantetapi sesuai perkembangan terakhir seperti dilansir Goal, Minggu (24/ketujuh/2016), Juventus sudah punya bersedia menebus klausul Divestasi Higuan telah mencapai sembilan puluh empat juta euro atau sekira Rp1,ketiga triliun. El Pipita –julukan Higuain– pun sentuhan sekali lagi Futuristis Kota Turin.

Juventus tak bisa membayar sekaligus sembilan puluh empat jura euro kepada Napoli, melainkan dicicil beberapa kali. biaya primer bisa berjumlah Forty Seven euro atau sekira Rp678 miliar.

Higuain juga dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama Juventus. Mantan penyerang Real Madrid Itu bisa puas gaji sebesar ketujuh juta euro (Rp11 miliar) per musimnya.

Datangnya Higuain mungkin besar bisa Membuka pintu keluar untuk Paul Pogba. Pasalnya, La Vecchia Signora terkomputerisasi membutuhkan kucuran dana besar untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

(rul)