Hot Soccer: Dinasihati Pirlo, Begini Respons Balotelli

By | July 21, 2016

Mario Balotelli (Foto: Oliver Morin/AFP)

Mario Balotelli (Gambar: Oliver Morin/AFP)

LIVERPOOL – Legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo Pernah acara perasaanya usai diamati nasib Mario Balotelli. Seperti diketahui, Balotelli pasti tak berkembang sejak menikmati di Liverpool. Pernah dipinjamkan ke udarcon Milan, gamer Italia Itu justru mendapatkan kecelakaan.

di ini nasib miskin tetap belum berhenti untuk Balotelli. Sang gamer kabarnya ditarik oleh Jurgen Klopp telah terang-terangan meminta dirinya untuk pergi.

di itu Pirlo mengaku kecewa dengan factor Itu. Ia menilai Balotelli Adalah Disorientasi 1 penyerang paling menarik. Pirlo juga merekomendasikan supaya mantan gamer Manchester City Itu tak memilih untuk hengkang ke Liga China telah menawarkan gaji besar.

Mendengarkan komentar Itu, Balotelli mengaku suka. Ia final mengatakan terima Afeksi Perdana bantuan dan nasihat telah diberikan Pirlo. Factor Itu Disampaikan langsung oleh Balotelli dengan cara akun Instagram-nya.

“Terima Afeksi terbaik Ungkap-Ungkap telah indah. Mendengarkan factor Itu dari seorang juara sejati dan merupakan pria telah indah membuat sayyang suka dan benar-benar merasa memikirkan kembali semangat. Terima Afeksi Andrea,” tulis Balotelli di akun Instagram-nya.

(mrh)