Hot Soccer: Barcelona Bidik beberapa peserta Veteran

By | July 23, 2016

Luis Enrique ( Foto: AFP )

Luis Enrique ( Gambar: AFP )

BARCELONA – Meskipun sudah punya Memiliki Lionel Messi, Neymar Junior, dan Luis Suarez, Barcelona tak berhenti Menelusuri sosok striker lebih moderen. beberapa mengidentifikasi gamer pun tampaknya Bagaikan kandidat serius pengisi lini depan Blaugrana.

Seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (23/ketujuh/2016), beberapa sosok telah dimaksudkan Adalah Mario Gomez dan Robin van Persie. Semangat Mario Gomez di usia telah sudah punya tak sekali lagi muda keinginan untuk dimanfaatkan Barca Bagaikan opsi penyerang Pilihan.

Factor telah Serupa berlaku di Van Persie. Meskipun permainan RvP tak segemilang kedua membela Arsenal dan Manchester United, Barca menilai sang gamer tetap Memiliki kualitas tinggi mencetak gol ke gawang lawan.

Barca sadar apabila mereka tak Dapat memforsir tekanan trio MSN di sepanjang musim depan. Oleh di karenakan itu, Gomez dan Van Persie masuk radar belanja Barca. Musim final bersama Besiktas, Gomez membukukan 26 gol dari 33 penampilan.

Transitority Van Persie membukukan tigapuluh caps dan mencetak keenam belas gol untuk Fenerbahce. keadaan Turki telah sedang tak kondusif dikarenakan agresi kudeta militer Menjadi Disorientasi 1 elemen telah membuat kedua gamer berasumsi untuk hengkang.

(lsk)