Hot Soccer: tujuan Guardiola Tak Kemungkinan besar Latih Timnas Spanyol

By | July 17, 2016

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Pep Guardiola (Gambar: AFP)

MADRID – Timnas Spanyol sedang menemui lowongan kepemimpinan di karenakan Instruktur mereka Vicente del Bosque memilih untuk meninggalkan kelompok. Del Bosque pasti sejumlah kali Pernah Mengatakan bahwa dirinya keinginan untuk berhenti sejenak Bagaikan Instruktur.

Sejumlah mengidentifikasi pasti ditargetkan Menjadi Instruktur Spanyol. Sesuai Del Bosque, ada 1 mengidentifikasi telah lebih tahan lama untuk Menjadi Instruktur Spanyol yakni Pep Guardiola. Ia Mengatakan factor Itu bukan di karenakan Guardiola Adalah seorang Katalan melainkan di karenakan kesulitan ganjil.

“Mengapa seorang Katalan tak Dapat melatih Timnas Spanyol? transparan itu benar Adalah suatu factor telah baik khususnya apabila Dapat memikirkan kembali menyatukan Spanyol dan Katalan,” ujar Del Bosque seperti diberitakan Marca, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016).

“Guardiola Adalah Instruktur paling menarik di Di seluruh dunia. Ia Memiliki baik sebuah telah baik didirikan dengan tingkat juara telah menguntungkan ia menangkan,” tambahnya.

“Disparitas gaji telah disediakan RFEF dengan gaji telah diterima Guardiola di ini Adalah kesulitan besar,” tambah sosok telah telah mempersembahkan tingkat Piala Di seluruh dunia dan Piala eu Itu.

(fap)