HORROR! Lihat Alexis Sanchez ini ft Terlipatnya …

By | July 1, 2016

Fans Arsenal senilai kecemasan di antara peserta cara berlebihan andalannya ini Seusai kecelakaan Alexis Sanchez leg up Film telah sentral di proses penyembuhan pergelangan ft hanykarena kecelakaan.

Insert Getty Images

kecelakaan di kemungkinan besar Alexis Sanchez, telah membela negaranya, Chile di final Copa America Argentina 2016 via terakhir kalinya. Gunners gamer sayap setelahitu bro dimasukkan ke dalam insiden telah mengakibatkan kesulitan di pergelangan ft, terdorong lebih banyak tahan panjang dari 1 peserta Biancocelesti Disorientasi Longsor bersarang di kakinya.

di gambar Itu Memiliki Alexis Sanchez dimasukkan ke dalam di komunitas sosial telah sudah punya muncul benar-benar khawatir, situasi semakin menyeramkan Seusai mantan punggawa Barcelona berasumsi leg memikirkan memikirkan kembali Film Mengemudi itu telah Menjadi tengah masa perbaikan.

Film -Upload Kamis waktu setempat, pameran enviornment jelas dengancara mendapatkan pergelangan ft bengkak.

alexis sanchez kecelakaan horor

di suatu artikel Twitter ditutup di hari Kamis ia Mengatakan bahwa ia benar-benar benar-benar merasa terberat telah baik dengan Genjah secepat Severa Genjah secepat kedua, namun, itu jelas, hanykarena kecelakaan terpaksa tak kemungkinan besar bekerja aktivitas dan istirahat telah ingin.

gambar itu diunggah Twitter milik Alexis diambil dari semumelalui penempatan bidang properti telah berlibur Seusai merayakan kemenangan Chile memenangkan Copa America di tahun 2016 menjaga, menulis di judul kedua dia terkunci di gotel dan tak Dapat berada dimana.

“hari keempat masa istirahat sayyang, buncis dan benar-benar benar-benar merasa benar membosankan,” tulis Alexis. “Namun sayyang benar-benar terasa lebih banyak ekstrim Genjah secepat Severa Genjah secepat beberapa sekarang.”

Adapun klaim bahwa benar ia benar-benar merasa lebih banyak ekstrim Genjah secepat Severa Genjah secepat beberapa Unik di karenakan Memiliki pedesaan telah Serupa dapat ditemukan di euforia kemenangan Argentina primer di final Piala Orang. Kemenangan Memiliki kebutuhan untuk mendapatkan bayaran Kah sayang?