Homeless World Cup (HWC), Timnas Indonesia Bantai India

By | July 11, 2016

KR Jogja

KR Jogja

SKOTLANDIA – Staf Nasional Indonesia menguntungkan mengalahkan India dengan skor kedelapan-ketiga di pertandingan primer Homeless World Cup (HWC) 2016 telah terjadi di George Square, Glasgow, Skotlandia, Minggu kesepuluh Juli 2016.

hasil akhir telah diraih di kejuaraan Di seluruh dunia street soccer ini telah sesuai dengan optimisme telah disampaikan Manager Timnas HWC 2016, Rijki Kurniawan, sesaat sebelumnya pertandingan terjadi. “Sederhana-mudahan selisih ketiga gol,” ujarnya, seperti dikutip dari KRjogja, Senin (kesebelas/ketujuh/2016).

Menurut Rijki, lebih tahan lama menebak tekanan kelompok-kelompok peserta HWC di karenakan personel telah biasanya berganti  setiap tahun. bagaimanapun, berkaca dari HWC tahun-tahun mantan, tekanan Indonesia relatif kuat dibanding India.

Meski demikian, sesuai Rijki, timnas Indonesia tak mau gegabah. Disorientasi 1 telah dia waspadai Adalah Instruktur kawakan telah menukangi skuad India.

“Dia (Instruktur) berasal dari Skotlandia dan sudah punya panjang memegang timnas India. Telah sayyang diingat, seluruh empat turnamen HWC ke belakang, India dididik oleh dia,” ujarnya.

Rijki ingin, timnas binaannya Dapat mengharumkan mengidentifikasi Indonesia di kancah dunia–dengan segala keterbatasan mereka.

di perhelatan kali ini, Indonesia berada di 1 grup bersama India, Meksiko, Argentina, Kamboja, dan Burkina Faso. Timnas Indonesia bisa memikirkan kembali bertanding saat ini, melawan Meksiko.

Timnas Indonesia untuk HWC tiba di Glasgow di keenam Juli 2016 final dan disambut sejumlah pengurus Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Greater Glasgow.

Transitority, Md PPI Greater Glasgow, Daniel Agriva Tamba mendukung penuh timnas Indonesia HWC ini. Para gamer, Ungkap dia, bukanlah gamer sepakbola terampil, melainkan individu-individu telah kerap puas stigma negatif dari kelompok.

“Mereka Adalah individu-individu telah sering terlupakan oleh kita. Namun sekarang mereka mau bangkit, baik membanggakan Indonesia via olahraga. Mereka Adalah menggembleng kita,” Ungkap Daniel.

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Greater Glasgow mendukung penuh kelompok Indonesia telah berlaga di HWC. PPI menginisiasi nonton bareng tiap laga Indonesia. Tak hanya pelajar, PPI juga mengajak diaspora Indonesia di Glasgow untuk ramai – ramai tersedia ke George Square di tiap pertandingan telah melibatkan kelompok Indonesia. (fds)

(amr)