Hijrah ke Juventus, Higuain Menjadi Pesepakbola Termahal Ketiga di Di seluruh dunia

By | July 26, 2016

Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

Gonzalo Higuain (Gambar: AFP)

TURIN – Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus pasti menimbulkan sejumlah Etos di kalangan pecinta sepakbola. Sejumlah pihak menilai biaya nol juta euro atau sekira Rp1,ketiga triliun telah dibayarkan oleh Juventus terlalu mahal.

Biaya telah disediakan oleh Juventus pasti tergolong luar biasa. menentukan Itu membuat dirinya di ini Menjadi gamer ketiga termahal di Di seluruh dunia. Mantan gamer Real Madrid Itu hanya kalah dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo telah berada di Letak 1 dan beberapa.

Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (27/ketujuh/2016) Gareth Bale mencatatkan rekor Itu di 2013 kedua dirinya Berpindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. di itu, gamer Wales Itu dibanderol 86 juta pound atau sekira Rp1,empat triliun.

Transitority itu kapten Portugal, Cristiano Ronaldo berada di Letak beberapa dengan senilai delapan puluh juta pound atau sekira Rp1,ketiga triliun. menentukan Itu tercipta di Real Madrid memilih untuk memboyong dirinya dari Manchester United di 2009.

worth transfer Higuain Itu juga menguntungkan melampaui sejumlah mengidentifikasi bintang seperti Neymar, Luis Suarez, dan James Rodriguez.

(fap)