Henry Tinggalkan Jabatannya Bagaikan Instruktur tenagkerja Muda Arsenal

By | July 13, 2016

Thierry Henry (Foto: AFP)

Thierry Henry (Gambar: AFP)

LONDON – Legenda Arsenal, Thierry Henry, resmi meninggalkan jabatannya Bagaikan Instruktur kelompok muda di bekas klubnya Itu. Sang gamer mengklaim Arsene Wenger keberatan dengan profesinya telah juga Bagaikan pandit sepakbola.

Mantan gamer Timnas Prancis Itu direkrut oleh Arsenal untuk melatih kelompok U-18 dan U-kesembilan belas. Diyakini factor itu Dapat menambah pengalamannya di factor administrasi sepakbola. bagaimanapun di di telah bersamaan, Henry juga berprofesi Bagaikan pandit sepakbola di suatu stasiun tv Inggris.

Dirinya pun mengatakan terima Afeksi kepada manajer kelompok akademi Arsenal untuk memberikannya peluang Menjadi komponen staf kepelatihan kelompok muda Arsenal. Dirnya juga menghormati penilaian Wenger.

“Sayyang keinginan untuk mengatakan terima Afeksi kepada manajer akademi Andries Jonker telah sudah punya membagikan sayyang peluang untuk melatih U-18, dimana factor itu merupakan suatu kehormatan untuk sayyang,” Ungkap Henry seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/ketujuh/2016).

“Cara pun sayyang menghormati penilaian telah dibuat oleh Wenger dan sayyang mendoakan manajerm Kwame Ampadu, para gamer, dan siapa pun telah ada di peralatan golf factor telah paling menarik untuk musim telah bisa tersedia,” jelasnya.

(dns)