Henrikh Mkhitaryan Sudah punya Tak Sabar Main Bareng Ibrahimovic

By | July 28, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter resmi Man United)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Twitter resmi Man United)

MANCHESTER – Kedua gamer lebih moderen Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic, bisa Berawal Dari mendaftar di dengan timnya untuk beroperasi olahraga perdana di Kamis 28 Juli 2016. Mkhitaryan pun sudah punya tak sabar main bersama semumelalui rekan barunya, mengandung Ibra -sapaan terkenal Ibrahimovic.

Mkhitaryan suka Dapat mendapat peluang untuk memperkuat kelompok telah Serupa dengan gamer bintang sekelas Ibra. peserta berkebangsaan Armenia itu menilai Ibra Memiliki kualitas tinggi telah tak wajib diragukan sekali lagi.

“Dia (Ibra) Adalah gamer telah keluar dari pintu stabil. Mengidentifikasi telah dimilikinya sudah punya pameran factor itu. Segala komentar telah ada tak berpengaruh untuknya,” Ungkap Mkhitaryan, sebagaimana dimuat The Sport Review, Kamis (28/ketujuh/2016).

Mantan gamer Borussia Dortmund itu puas dirinya tak bisa menemui masalah menikmati bersama Ibra. Kualitas tinggi, bakat, dan pengalaman telah dimiliki Ibra diyakini bisa benar bermanfaat untuknya.

“Sayyang pikir, bisa sederhana untuk sayyang menikmati bersamanya di karenakan dia Adalah gamer telah bersertifikat berlebihan. Dia menyadari cara tips untuk tekun dengan menjaga bola, tips untuk memainkannya, dan tips untuk membuat daerah untuk gamer lagi. Menjadi, sayyang sudah punya tak sabar bekerja dengannya,” tuntas Mkhitaryan.

(zan)